Sumpek di kelas, siswa SD ini belajar di kuburan malah kesurupan

Reporter : Arie Sunaryo | Kamis, 2 Mei 2013 00:01
Sumpek di kelas, siswa SD ini belajar di kuburan malah kesurupan
anak sd. ©blogs.unpad.ac.id

Merdeka.com - Ada-ada saja. Maksud hati ingin mencari suasana tenang saat belajar, namun 4 siswa SD ini malah apes. Mereka kesurupan, diganggu jin ketika belajar di kuburan.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanBegini ceritanya. Mulanya ke-4 siswa SD Negeri Gemblegan 2, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah merasa sumpek belajar di dalam kelas menjelang Ujian Nasional (UN) tahun ini.

Suasana kelas gaduh, kuping mereka bising sehingga konsentrasi belajar mereka terganggu. Lalu, pergi lah mereka ke kuburan di dekat sekolahan. Tujuannya ingin belajar dengan tenang.

Celakanya, alih-alih belajar dengan tenang, tiga dari empat siswa itu malah kesurupan. Mereka mendadak pingsan ketika hendak masuk kelas. Mereka juga mendadak berteriak-teriak histeris, lalu menangis.

Kepala SDN Gemblegan 2, Saminto menjelaskan, setelah itu ke tiga siswa tersebut langsung ditolong oleh para guru dengan memanggil paranormal. Dia memperkirakan anak didiknya itu telah kesurupan.

"Kita langsung bawa ke ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), tapi gagal. Kami langsung panggil paranormal untuk menyadarkan mereka. Alhamdulillah berhasil, mereka sadar kembali," ujarnya.

Anehnya, setelah ke tiga siswa sadar, gantian satu siswa lagi mengalami kondisi mirip. Namun beberapa guru kelas dan paranormal langsung bertindak cepat dan mengobati siswa yang kesurupan.

Saminto mengatakan, menurut keterangan paranormal, ke empat siswanya itu memang kesurupan saat belajar di kuburan.

Belajar di kuburan memang tenang. Tapi kalau hasilnya seperti itu bagaimana?

[mtf]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE