Sudah sepekan, korban tewas Mercy maut belum diambil

Senin, 30 Juli 2012 14:29 Reporter : Henny Rachma Sari
Sudah sepekan, korban tewas Mercy maut belum diambil Bangkai Mercy di Ditlantas Polri . ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Korban tewas dalam kecelakaan Mercy maut di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/7) dini hari lalu hingga kini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Korban tewas itu bernama Ariyanto Sjarief (33).

"Korban tewas masih bersemayam di RSCM, karena keluarganya belum ada yang mengambil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/7).

Pihak Rumah Sakit dan polisi sudah membuat pengumuman terkait identitas korban atas nama Ariyanto Sjarief (33) warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sejauh ini, belum ada pihak keluarga yang mendatangi RSCM.

Ariyanto sebelumnya menjadi korban dalam peristiwa Mercy maut di Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pekan lalu. Mobil sedan mewah bernopol B 1201 BAD melaju kencang dan menabrak tiga orang yang sedang duduk meminum kopi di pinggir trotoar Bundaran HI.

Salah seorang di antara tewas, sementara dua orang lainnya mengalami luka. Korban meninggal dunia bernama Ariyanto karena mengalami luka pada kepala dan hidung serta muka mengeluarkan darah. Sementara korban luka yakni Andri (20), warga Pasar Blora dan Jamaludin (20). Andri mengalami luka pada kaki kanan, tulang kering sobek akibat diseruduk kendaraan. Sementara Jamaludin mengalami dada lecet, dan tangan kiri serta kanan kaki juga lecet. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Mercy Maut
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini