KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Suci Anggraini lawan dua perampok pria hingga bertekuk lutut

Kamis, 25 April 2013 12:59 Reporter : Anwar Khumaini
perampokan. © Wbobradio.com

Merdeka.com - Nyali Suci Anggraini (19) patut diacungi jempol. Usai mengambil uang di bank, karyawati Metro Elektronik tersebut dipepet oleh 2 orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor dan langsung merampas tas berisi uang Rp 14 juta. Tak tinggal diam, Suci lalu mengejar pelaku tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/4) saat Suci diminta oleh kantornya untuk mengambil uang di BRI di Km 20, Jl Lintas Riau-Sumut Desa Bangko Sempurna Kecamatan Bangko, sekitar pukul 13.45 WIB.

"Pelaku dikejar oleh Suci Anggraini. Sampai di Jalan Caltex pelaku terdesak ditabrak oleh korban, 1 terjatuh 1 lagi lari. Korban berteriak rampok lalu masyarakat datang rame-rame," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Tonny Hermawan seperti ditirukan Kapolsek Bangko Pusako, AKP Yulisman dalam rilis yang diterima merdeka.com, Rabu (25/4).

Pada saat yang sama, kebetulan anggota Reskrim Polsek Bangko Pusako sedang mencari target operasi kasus pembacokan di seputar lokasi kejadian. Anggota pun meluncur ke TKP dan menemukan pelaku perampokan.

"Jangan bergerak, nanti saya tembak. Di sampingmu ada senjata panjang mau menyalak," kata anggota kepada pelaku perampokan, Frenklin. Saat Frenklin menoleh, polisi melempar pelaku dengan menggunakan batu besar, mengenai bibirnya hingga pecah. Frenklin pun sempoyongan dan akhirnya berhasil ditangkap.

Keesokan harinya, tepatnya Selasa 23 April pukul 02.00 WIB, tersangka kedua tertangkap

"Setelah diinterogasi, TSK 2 Firmansyah mengakui perbuatannya. Kini kedua tersangka dan BB berupa 2 Sepeda motor dan Senpi diamankan di Polsek Bangko Pusako untuk proses lebih lanjut. Dum Kapolsek Bangko Pusako Rohil. [war]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.