Suaminya ditangkap KPK, istri M Sanusi syok

Jumat, 1 April 2016 13:04 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
Suaminya ditangkap KPK, istri M Sanusi syok Mohamad Sanusi. ©2016 mohamadsanusi.com

Merdeka.com - Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, M Sanusi, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis malam (31/3). Kabar tersebut membuat istri Sanusi, Naomi Shallima, terguncang.

Naomi pun enggan bertemu dengan siapapun kecuali kerabat dekat.

"Ibu sedang istirahat masih syok, Taulah ya rasanya gimana," ujar salah seorang tetangga berkerudung putih yang menemani Naomi di pintu depan rumahnya Jalan H Kelik Kembangan Jakarta Barat, Jumat (1/4)

Lewat tetangganya itu, Naomi enggan menceritakan secara jelas terkait penangkapan suaminya. "Nanti saja itu, ada pihak yang bicara," imbuhnya.

Siang ini rumah bercat putih berlantai tiga tersebut sepi dari aktivitas. Hanya terlihat mobil Mazda putih terparkir di garasi rumah.

Rumah Sanusi di Kembangan sepi ©2016 Merdeka.com

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan beberapa orang dalam operasi tangkap tangan yang berlangsung Kamis (31/3). Salah satu orang yang diamankan merupakan anggota DPRD DKI dari Gerindra M Sanusi.

Sanusi yang mengenakan batik hitam dengan motif kuning tampak dikawal beberapa penyidik untuk dibawa ke ruang pemeriksaan. Sementara itu, di gedung DPRD DKI tempat Sanusi berkantor, penyidik memasang garis KPK berwarna merah hitam. Ada dua ruangan yang disegel, dan belum diketahui ruangan milik siapa saja. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini