Spanduk 'Beli Rumah Dapat Janda Muda' Ditertibkan Satpol PP Depok

Selasa, 15 Oktober 2019 15:50 Reporter : Nur Fauziah
Spanduk 'Beli Rumah Dapat Janda Muda' Ditertibkan Satpol PP Depok Spanduk beli rumah dapat janda muda. ©istimewa

Merdeka.com - Petugas Satpol PP Kota Depok menertibkan spanduk iklan perumahan yang dianggap meresahkan warga. Pasalnya dalam spanduk tertulis bahwa beli rumah dapat janda muda.

Kasie Tramtibum Satpol PP Kota Depok Agus Muhammad mengatakan, spanduk perumahan itu sudah ditertibkan di dua kecamatan. Total jumlah spanduk yang ditertibkan oleh Satpol PP Depok ada 40 spanduk. "Kita sudah copot spanduknya, karena melanggar ketertiban umum, spanduk itu kota copot di Jalan Raya Cinangka, dan Jalan Raya Bojongsari," katanya, Selasa (15/10).

©2019 Merdeka.com/nur fauziah

Menurut dia, spanduk itu dipasang oleh pengembang dari luar Depok. Sehingga pihaknya tidak bisa menindak perumahan tersebut. Pihaknya hanya bisa menertibkan spanduk tersebut. "Bukan di Depok lokasi perumahan, kami hanya menertibkan spanduknya saja," ungkapnya.

Spanduk tersebut sempat terpasang di wilayah Sawangan-Bojongsari. Warga mengaku tidak tahu siapa yang memasang. "Enggak tahu. Sudah terpasang begitu saja," kata Pandi, salah seorang warga. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Depok
  2. Perizinan
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini