KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sosialisasi program pendidikan, Kemendikbud gelar pameran

Kamis, 18 Mei 2017 18:17 Reporter : Ibnu Siena
Pameran pendidikan Kemendikbud. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) ini menggelar pameran pendidikan, di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (18/5).

Penjaga stand pendidikan dasar dan menengah dari Kemendikbud, Anto, mengatakan bahwa dengan tujuan di buka stand di pekan pendidikan dan kebudayaan ini untuk mensosialisasikan program-progam dari Kemendikbud.

"Tujuan kami adalah untuk mensosialisasikan program-program dari Kemendikbud, khususnya pendidikan dasar dan menengah jadi kami di sini menampilkan prodak-prodak pendidikan dasar menengah juknis dan sebagainya biarkan masyarakat juga tahu bahwa pemerintah sudah melakukan sesuatu kepada masyarakat," kata Anto saat ditemui meredeka.com di, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/5).

Menurut Anto stand baru di buka sekitar pukul 10.00 WIB masyarakat sudah banyak mengisi buku tamu.‎

"Baru di buka sudah banyak yang mengisi buku tamu kami berikan goody bag nanti mereka boleh milih sendiri buku-buku apa yang mereka inginkan tinggal ambil saja," kata dia.

Pameran tersebut terdiri dari stand-stand seperti, Galeri Nasional Indonesia, BNI, BPD Jawa Barat Banten, Kebudayaan, Guru dan Tenaga Kependidikan, Pendidikan Dasar Menengah, Beasiswa Unggulan, Intel, Paud dan Pendidikan Masyarakat.

Selain itu, untuk memeriahkan acara tersebut Kemendikbud juga mengadakan jenis kegiatan seperti Talkshow, workshop, Q&A, Fashion Show, Barista, Menyanyi, Mewarnai, Pemeran festival, Mummanoid, Game edukatif, doorprize, penghargaan, parade seni dan budaya, hiburan musik, sand up comedy, kreasi karya siswa,tari saman, main Angklung bersama Saung Angklung Mang Udjo, Games & Door Prize , MC keliling Booth dan Promosi Stand. [war]

Topik berita Terkait:
  1. Kemendikbud
  2. Highlight
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.