Sore ini, Presiden Jokowi bertolak ke Aceh

Minggu, 8 Maret 2015 15:24 Reporter : Putri Artika R
Sore ini, Presiden Jokowi bertolak ke Aceh

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo sore ini akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Didampingi Ibu Iriana dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Jokowi akan 'blusukan' ke sejumlah daerah di Aceh.

Rencananya, selama 3 hari Jokowi akan berada di Aceh tanggal 8-10 Maret 2015. Jokowi akan berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 15.00 WIB dengan pesawat kepresidenan BBJ. Setibanya, Jokowi akan bermalam di Banda Aceh.

Esoknya, Senin (9/3) Jokowi akan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Waduk Keureutoe di Paya Bakong Aceh Utara. Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi PT Arun untuk mendengarkan presentasi PT Peta Arun Gas tentang progress proyek regasifikasi di bekas kilang PT Arun. Malamnya, Jokowi kemudian menginap di Sabang.

Selasa (10/3), Jokowi dijadwalkan meninjau progres pembangunan Waduk Paya Seunara dan meninjau pelabuhan badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) di Teluk Sabang. Terakhir, Jokowi akan menghadiri peluncuran logo peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Tugu Kilometer Nol Kota Sabang.

Hingga saat ini, Jokowi dan rombongan belum juga tiba. Dikabarkan keberangkatan Presiden Jokowi akan ditunda pada Pukul 17.00 WIB. Belum diketahui mengapa keberangkatan mengalami perubahan jadwal tersebut. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Presiden Jokowi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini