Sobat Ambyar Sebut Lagu Didi Kempot Sedih Tapi Membawa Nuansa Gembira

Sabtu, 9 Mei 2020 12:39 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Sobat Ambyar Sebut Lagu Didi Kempot Sedih Tapi Membawa Nuansa Gembira keluarga didi kempot. Sumber Foto : Kapanlagi.com

Merdeka.com - Sobat Ambyar menjadi salah satu pihak yang paling kehilangan atas meninggalnya Didi Kempot. Tak terkecuali Binti Nikmatul Afdila. Sejak duduk di sekolah dasar, Dila mengaku sudah lekat dengan lagu-lagu sang maestro campursari itu.

Tak cuma kagum dengan lagu-lagu menyayat hati, Dila juga terkesan dengan pribadi Didi Kempot. Pribadi Didi yang dikenal ramah dan berjiwa sosial tinggi.

"Sedih, ini salah satu artis campursari bikin patah hati banget. Karena menurut kami lagunya sangat sering masuk di ruang publik, wah ini saat main kok pergi. Beliau sangat juga peka pada sosial," kata Dila dalam diskusi SmartFm 'Didi Kempot dan Kita' Sabtu (9/6).

Dila merasakan penyanyi asal Surakarta, Jawa Tengah tersebut menembangkan lagu patah hati tetapi mendendangkan dengan rasa bahagia. Dia juga merasa lagu-lagu Didi mewakili anak-anak muda yang patah hati.

"Dia membawa nuansa yang gembira, selalu menyelipkan kata-kata 'Yaudah enggak usah sedih'," cerita Dila.

Menurut Dila, Didi tidak pernah mempersoalkan sejumlah orang yang menyanyikan lagi lagu-lagu ciptaanya. "Didi kempot enggak pernah masalahin, kalau lagunya dicover yaudah enggak apa-apa dan bisa ditiru sama teman-teman, jadinya bisa booming," ungkap Dila. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini