Situs 'komunitas cewe bayaran' hebohkan Bandung

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Kamis, 7 Februari 2013 18:35
Situs 'komunitas cewe bayaran' hebohkan Bandung
Ilustrasi situs porno. ©Shutterstock/Pavel Ignatov

Merdeka.com - Situs prostitusi online yang berslogan 'Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia' ditemukan. Dalam situs tersebut menampilkan perempuan yang siap menjajakan diri. Setelah melakukan penyelidikan, polisi mulai menemukan titik terang.

"Sedikit demi sedikit kami mulai menemukan titik terang, tapi nanti saja ya kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso di sela-sela pengamanan kampanye Pilgub Jabar di lapang Gasibu Bandung, Kamis (7/2).

Dia menjanjikan dalam waktu tidak lama akan mengungkap siapa pengelola dan yang mengoperasikan web jualan perempuan tersebut. "Doanya saja semoga segera tertangkap," jelasnya.

Dia mengaku tidak bekerja sendiri dalam mengungkap portal tersebut. Sebelumnya Polrestabes Bandung menggandeng Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Bareskrim Mabes Polri.

Dalam situs prostitusi online, www.cewebisyar.com, dipajang mojang-mojang berpakaian seksi. Menampilkan juga nomor telepon dan tarif wanita yang ada dalam situs tersebut. Situs tersebut memiliki 5.000 member yang tersebar dari seluruh Indonesia.

[did]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE