Sita rumah Kiai Fuad, KPK ditemani polisi bersenjata lengkap

Kamis, 4 Desember 2014 11:16 Reporter : Muhammad Hasits
Sita rumah Kiai Fuad, KPK ditemani polisi bersenjata lengkap Barang bukti OTT Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron. ©2014 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menyita aset-aset milik Ketua DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Fuad Amin Imron. Aset milik Kiai Fuad itu berada di beberapa lokasi berbeda di Bangkalan, Kamis (4/12).

Seperti dilansir dari Antara, penyitaan aset Fuad Amin ini antara lain butik di Jalan Teuku Umar. Selain itu rumah Kiai Fuad di Jalan Raya Saksak, Kelurahan Kraton, Bangkalan juga disita KPK.

Pasukan Brimob bersenjata lengkap dengan menggunakan mobil antipeluru diterjunkan dalam penyitaan aset Kiai berpengaruh di Kabupaten Bangkalan ini.

Kabar penyitaan aset milik Kiai Fuad ini sudah terdengar sejak Rabu (3/12) malam. Puluhan orang membawa senjata tajam berkerumun di sekitar rumah Ketua DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Fuad Amin Imron. Mereka berjaga-jaga menyusul adanya kabar penggeledahan di rumah itu oleh KPK.

Orang-orang tak dikenal ini membawa senjata tajam dengan diselipkan di pinggangnya, sehingga nampak seperti membawa senjata api. "Biasanya di sekitar rumah Ketua DPRD Bangkalan ini selalu sepi, tapi suasana malam ini berbeda," kata warga setempat Husin.

Orang-orang yang menggunakan senjata ini ada yang terlihat mundar-mandir di sekitar rumah Ketua DPRD Bangkalan di Jalan Raya Saksak, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota, Bangkalan. Selain orang-orang yang menggunakan senjata tajam, di dalam rumah mewah yang belum selesai dibangun dan berpagar seng ini, juga banyak kepala desa. [has]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini