Siswi ngaku anak jenderal bentak Polwan segera dipanggil polisi

Kamis, 7 April 2016 10:36 Reporter : Yan Muhardiansyah
Siswi ngaku anak jenderal bentak Polwan segera dipanggil polisi Siswi ngaku anak jenderal. ©2016 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Polisi sudah mengidentifikasi siswi yang mengaku anak jenderal dan membentak Polwan. Remaja itu segera dipanggil dan ditanyai.

"Identitasnya sudah kita ketahui. Sekolahnya sudah kita ketahui," kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa (7/4).

Mardiaz memang tidak membeberkan identitas siswi itu. Namun dia tidak menampik nama remaja itu Sonya Ekarina br Sembiring Depari yang merupakan siswi SMA Methodist 1, Jalan Hang Tuah, Medan.

Siswi ngaku anak jenderal ©instagram.com/sonyadepari

Ditanya tentang langkah selanjutnya, polisi masih berkoordinasi dengan pihak sekolah. "Siswi itu akan dipanggil, orang tuanya juga akan dipanggil. Nanti setelah kita interogasi, kita akan tentukan langkah-langkah selanjutnya," jelas Mardiaz.

Seperti diberitakan, seorang siswi bertindak arogan setelah mobil Honda Brio yang mereka tumpangi dihentikan ketika konvoi di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4) sore. Siswi yang baru melakukan aksi corat-coret setelah UN itu disetop karena membuja pintu bagasi belakang.

Siswi ngaku anak jenderal ©2016 merdeka.com/istimewa

Selain protes, siswi itu mengancam perwira Polantas dan menyatakan dirinya anak dari Arman Depari. "Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

Peristiwa ini pun menjadi pemberitaan dan ramai dibicarakan di media sosial. Apalagi, Deputi Pemberantasan badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari membantah siswi itu anaknya. [ang]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini