Siswa SMK di Bali tewas usai pesta miras

Selasa, 29 Januari 2013 00:06 Reporter : Hery H Winarno
Siswa SMK di Bali tewas usai pesta miras

Merdeka.com - Seorang siswa SMK ditemukan tewas di kamar indekosnya, Jalan Kubu Anyar Nomor 115 Kuta, Bali. Korban diketahui tewas usai pesta minuman keras.

"Korban sempat mengeluhkan sakit kepala setelah pesta minuman keras pada malam sebelumnya, kemudian pagi harinya ditemukan tewas," kata Kepala Kepolisian Sektor Kuta Komisaris Gede Putu Dedi Ujiana seperti dikutip dari Antara, Senin (28/1).

Polisi menunggu hasil visum pada jasad Leonardo Prasetia Suhendra, siswa sebuah SMK di Kuta itu. Menurut Kapolsek, pesta minuman keras itu digelar pada perayaan ulang tahun teman korban yang tinggal di kawasan Kuta pula.

Pada perayaan ulang tahun itu, pria kelahiran Tangerang, Banten, 28 Juli 1993, tersebut disuguhkan minuman beralkohol merek 'Red Label', bir, dan minuman bersoda.

"Korban diketahui berada di tempat pesta itu mulai pukul delapan malam hingga sekitar pukul 01.00 Wita," kata Putu Dedi.

Korban lantas diantar pulang ke indekosnya oleh temannya bernama Wayan Doijodi karena korban mengaku kepalanya terasa berat. Korban sempat makan di rumah pemilik indekos yang juga teman sekolah korban, I Made Adi Hermawan (16). Setelah itu, korban langsung tidur di kamar indekosnya.

Namun hingga pagi hari, korban tidak keluar dari kamar indekosnya. Hermawan sekitar pukul 06.25 WITA berusaha mengecek kondisi temannya itu karena pintu kamar korban pada saat itu hanya terbuka sedikit dan diganjal sepatu.

"Kami masih memeriksa beberapa saksi di Mapolsek Kuta," kata Putu Dedi menambahkan. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Miras
  2. Tewas Overdosis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini