Sindiran-sindiran lucu Kaesang pada bapaknya

Selasa, 21 Agustus 2018 06:35 Reporter : Syifa Hanifah
Sindiran-sindiran lucu Kaesang pada bapaknya jokowi dan maruf main jalani tes kesehatan di RSPAD. ©2018 Merdeka.com/iqbal nugroho

Merdeka.com - Keakraban Presiden Joko Widodo dengan putra bungsunya Kaesang Pangarep seringkali terlihat di publik. Dalam beberapa kesempatan Kaesang sering berduet dengan Jokowi membuat video yang bisa membuat tawa siapa saja yang melihatnya.

Bukan hanya itu, Kaesang juga tidak segan untuk memberikan sindiran yang bernada lucu kepada bapaknya. Ini sindrian-sindiran Kaesang kepada Presiden Jokowi yang bernada lucu:

1 dari 3 halaman

Kaesang sindir rambut Presiden Jokowi

Jokowi dan Kaesang. ©youtube.com/kaesang

video berdurasi 49 detik yang diunggah di youtobe, Jokowi melihat model rambut Kaesang menyindir habis-habisan. Presiden ketujuh ini menyebut gaya rambutnya anak bungsunya itu seperti batok kelapa. "Ini cukuran apa sih ini? Cukuran kok kayak cukuran batok kelapa, depannya muncrit," kata Jokowi sembari memegang kepalanya, dalam video berjudul 'PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak'.

Tersinggung, Kaesang langsung membalas sindiran itu. "Kayak rambut bapak bagus aja," sahutnya sembari senyum kecut.

2 dari 3 halaman

Di Raja Ampat, Kaesang sindir Jokowi

Presiden Joko Widodo. ©2018 Merdeka.com

Di Raja Ampat, Kaesang sindir Jokowi

Pada awal tahun 2016, Jokowi melalui akun twitternya @jokowi mengunggah fotonya yang sedang mengagumi keindahan Pulau Pianemo Raja Ampat. "Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw." tulisnya.

Tak berselang lama, Kaesang langsung mengomentari unggahan sang bapak, dengan santai dan lucu. "Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalau cari kecebong bukan di situ tempatnya," tulis @kaesangp.

3 dari 3 halaman

Tangan metal, kena lagu dangdut joget juga

Presiden Joko Widodo. ©2018 Merdeka.com

Lagu Meraih Bintang yang dibawakan Via Vallen 'mengguncang' pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8) malam. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak luput menikmati 'theme song' Asian Games tersebut. Saat terekam kamera, Jokowi menggoyangkan tangannya seperti orang sedang mendayung. Joget Jokowi itu ternyata jadi bahan guyonan anak bungsunya Kaesang Pangarep.

Lewat akun Twitternya, Kaesang berguyon meski menyukai musik beraliran metal, namun musik dangdut sukses membuat Jokowi bergoyang. "Walaupun tangannya metal, kena lagu dangdut joget juga," tulis Kaesang di akun twitternya yang juga mengunggah foto tangan sang ayah.

Tak hanya itu, Kaesang kembali menuliskan "Ketika heavy metal kalah dengan dangdut #OpeningCeremonyAsianGames2018." [has]

Baca juga:
Kaesang komentari Jokowi: Tangan metal, kena lagu dangdut joget juga
Video Jokowi naik motor awali pembukaan Asian Games 2018
Promotor undang jokowi untuk hadiri konser yanni di candi prambanan
Melihat kekayaan Jokowi, punya apa saja?
Modifikasi sneakers ala Presiden Jokowi

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini