Sindir orang kaya, tabung elpiji 3 kg ada tulisan buat orang miskin

Minggu, 8 Maret 2015 02:25 Reporter : Mitra Ramadhan
Sindir orang kaya, tabung elpiji 3 kg ada tulisan buat orang miskin Elpiji 3 kg buat orang miskin. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Elpiji 3 kg belakangan mengalami kelangkaan. Agar masyarakat menengah atas tak menggunakan elpiji 3 kg, pihak Pertamina memberikan sindiran di tabung gas elpiji 3 kg.

Kalimat sindiran tersebut berbunyi 'Hanya untuk masyarakat miskin'. Asisten Manager Eksternal Relation Marketing Operasional Region III Tangerang, Milla Suciani mengatakan, pihaknya mencantumkan tulisan tersebut untuk mengingatkan bahwa tabung 3 kg itu hanya untuk masyarakat miskin.

"Sebenarnya ini untuk me-reminder masyarakat bahwa tabung elpiji 3 kg ini bukan untuk barang bebas dan bukan untuk dikonsumsi oleh semua orang, tapi peruntukannya terbatas," tuturnya, Sabtu (7/3).

Pantauan merdeka.com, tabung elpiji 3 kg tersebut tidak berubah bentuk. Bedanya dengan tabung lama, di tabung elpiji 3 kg ini ada tulisan 'Hanya untuk masyarakat miskin'.

"Memang ya begini tabungnya tetap, hanya diberikan tulisan bahwa ini khusus untuk masyarakat miskin, sesuai dengan undang-undang," terangnya.

Rencananya, pihaknya bakal segera melaunching tabung tersebut. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Elpiji 3 Kg Langka
  2. Tangerang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini