KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sidang perdana, Novi Amalia pakai baju berdada rendah

Selasa, 28 Mei 2013 15:28 Reporter : Al Amin
Novi Amelia. ©2013merdeka.com/m. luthfi rahman

Merdeka.com - Pengemudi Honda Jazz yang mengemudi setengah telanjang, Novi Amalia, menjalani sidang perdana. Novi tampil cantik dengan busana berwarna merah dengan belahan dada rendah dipadu dengan celana jeans ketat.

Kehadiran Novi menarik perhatian pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Apalagi Novi kini memanjangkan rambutnya dan tampil full make up.

"Masak mau sidang bajunya 'ngintip' gitu," kata Lia, seorang pengunjung sidang, Selasa (28/5).

Selama menunggu sidang, Novi tampak memainkan tablet. Dia juga kelihatan berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Rendy Anggara Putra.

Dalam persidangan perdana, tim kuasa hukum menerima dakwaan yang diajukan Jaksa Penuntu Umum (JPU). Oleh JPU Bunjamin, model cantik majalah pria dewasa ini didakwa dengan pasal Pasal 312 dan Pasal 310 ayat 2 UU Nomor 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan.

Seperti diberitakan, pada Kamis, 11 Oktober 2012 petang, sekitar pukul 17.30 WIB, Novi mengendarai Honda Jazz merah berpelat B 1864 POP menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari. Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.

Sebelum mengemudi, Novi diduga menenggak minuman keras dan narkoba. Polisi yang menggeledah apartemen Novi di Sudirman menemukan sebotol minuman keras yang isinya tinggal setengah. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Novi Kecelakaan
  2. Novi Amalia

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.