KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sidang belum digelar, model cantik Novi Amelia jadi galau

Jumat, 3 Mei 2013 19:31 Reporter : Al Amin
Novi Amalia minta maaf. ©2012 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Model cantik Novi Amelia (26) yang menabrak tujuh orang di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat pada Oktober 2012 mengaku bingung menunggu jadwal sidang. Pasalnya, hingga saat ini dirinya belum tahu kapan persidangan kecelakaan lalu lintasnya akan digelar.

"Saya bingung, kok kasus saya lama banget diprosesnya. Enggak ada kepastian hukum begini, saya was-was juga jadinya," kata Novi saat dihubungi, Jumat (3/5).

Lebih lanjut, model cantik asal Medan ini menambahkan, akibat berlarut-larutnya proses sidangnya, dirinya terpaksa membatalkan sejumlah tawaran pekerjaan. "Saya terpaksa menolak tawaran casting dan nge-DJ. Teman-teman saya bilang supaya fokus ke persidangan dulu," ujarnya.

Novi menambahkan, sebulan terakhir, dirinya mengaku vakum sementara dari pekerjaan regulernya sebagai model dan DJ. Dirinya ingin fokus mengurus persidangannya.

Seperti diketahui, Novi saat ini berurusan dengan hukum karena menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari pada Kamis (11/10). Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.

Sebelum mengemudi, Novi diduga menenggak minuman keras. Polisi yang menggeledah apartemen Novi di Sudirman menemukan sebotol minuman keras yang isinya tinggal setengah. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Novi Kecelakaan
  2. Novi Amalia

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.