KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Setnov sebut banyak posisi ideal bagi Ahok berkontribusi ke negara

Kamis, 20 April 2017 11:06 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Setya Novanto diperiksa KPK. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyatakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno mengungguli pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) menilai Ahok adalah sosok yang memiliki kompetensi dan integritas meski kalah di putaran dua Pilgub DKI Jakarta. Menurut Setnov, masih banyak posisi yang ideal bagi Ahok untuk berkontribusi ke negara.

"Tapi justru dia adalah seorang generasi muda yang masih punya kesempatan di tempat-tempat lain yang berguna bagi masyarakat Indonesia," kata Setnov di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (20/4).

Setnov mengucapkan terima kasih kepada pasangan Ahok-Djarot yang telah menjalankan tugas dengan baik selama memimpin Jakarta.

"Kita juga terima kasih bahwa ide dan gagasan yang luar biasa di dalam menjalankan DKI yang modern dengan program-program yang sudah dilaksanakan tentu kita juga menyampaikan terima kasih," terangnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies-Sandiaga.

"Saya secara khusus menyampaikan selamat kepada paslon Anies Baswedan dan Sandiaga yaitu nomer tiga yang telah dipilih oleh masyarakat DKI," tutup Setnov.

[msh]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.