Setelah Go-Box, Nadiem Makarim segera luncurkan Go-Life

Rabu, 7 Oktober 2015 19:09 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Setelah Go-Box, Nadiem Makarim segera luncurkan Go-Life Peluncuran Go-Box. ©2015 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - GO-JEK aplikasi layanan transportasi yang baru meluncurkan Go-Box kali ini akan luncurkan layanan baru Go-life. Paket layanan Go-life terdiri dari Go-Clean, Go-Massage, Go-Glam di kawasan DKI.

Pendiri sekaligus CEO GO-JEK, Nadiem Makarim belum bisa memastikan kapan Go-life akan resmi di luncurkan. "Go-Glam saya enggak tahu pastinya kapan resmi diluncurkan. Kalau sudah versi beta pasti bakal keluar secepatnya," ucapnya di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/10).

"Kita nunggu reaksi masyarakat mau atau enggak. Dan ternyata Go-Massage laku keras di Jakarta," imbuhnya.

Untuk diketahui, Go-Glam adalah layanan yang menyediakan jasa creambath, mewarnai rambut, sampai manicure dan pedicure. Untuk layanan manicure, pedicure, dan mengecat kuku, memakan biaya Rp 120.000 dan semua itu dilakukan di rumah.

Sementara layanan Go-Massage menyediakan jasa pijat dengan pesanan secara online. Pengguna bisa memilih layanan pijat seluruh badan, lulur, sampai refleksi. Untuk layanan pijat seluruh badan pengguna harus mengeluarkan uang Rp 100.000 per jam.

Setelah memesan pengguna akan diberitahu kehadiran asisten rumah tangga atau pemijat datang ke rumah. Namun, jika tak ditemukan penyedia jasa di sekitar lokasi maka pihak GO-JEK akan memberi tahu lewat SMS. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini