Setelah Ditahan, Joko Driyono Kembali Diperiksa di Polda Metro Jaya

Selasa, 26 Maret 2019 15:05 Reporter : Ronald
Setelah Ditahan, Joko Driyono Kembali Diperiksa di Polda Metro Jaya Joko Driyono kenakan rompi tahanan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tim Satgas Mafia Bola kembali melanjutkan pemeriksaan terhadap tersangka perusakan barang bukti skandal pengaturan skor Joko Driyono. Mantan Plt Ketum PSSI itu ditahan rutan Polda Metro Jaya sejak Senin (25/3).

"Ini hari pertama JD dilakukan penahanan. Tadi pagi kami cek ke rutan, sudah ada pemeriksaan dari dokes Polda Metro Jaya, kemudian juga ada di bon. Artinya dipinjam penyidik ada beberapa pemeriksaan lanjutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/3).

Dari hasil pemeriksaan dokter, Jokdri dalam kondisi sehat juga normal.

"Jadi intinya yang bersangkutan dalam kondisi normal kondisi sehat. Jadi juga tadi dalam saat ditanya penyidik untuk ada berita acara lanjutan tambahan juga bisa menjawab dengan normal. Menjawab pertanyaan daripada penyidik dan jawabannya sesuai," ujarnya.

Argo menambahkan pemeriksaan hingga kini masih berlangsung. "Tadi pagi dan masih berlangsung (pemeriksaan Jokdri). Ya kita kan memerlukan beberapa fasilitas untuk tersangka. Kita berikan seperti sembahyang ibadah kemudian ada makan siang. Semua kita berikan kepada tahanan dalam pemeriksaan," pungkasnya. [bal]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini