Serahkan Bantuan Alat Olahraga, Kemenpora Terus Ajak Masyarakat Berolahraga

Minggu, 24 November 2019 21:03 Reporter : Bagus Suryadinata
Serahkan Bantuan Alat Olahraga, Kemenpora Terus Ajak Masyarakat Berolahraga Kemenpora menyerahkan bantuan alat olahraga. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kemenpora terus menggelorakan semangat ayo olahraga. Kali ini bukti mengaungkan semangat tersebut, Kemenpora menyerahkan bantuan alat olahraga di ruang terbuka di Kabupaten Kulon Progo, Jawa Tengah.

Bantuan alat olahraga ini diserahkan secara langsung oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta. Baginya ini bukti wujud nyata Kemenpora semangat mengajak masyarakat berolahraga.

"Bantuan alat olahraga di ruang terbuka ini juga sebagai ajakan kita untuk mengajak masyarakat berolahraga. Alat olahraga ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik muda tua, anak-anak semua bisa gunakan," ucap Isnanta.

"Tak hanya sesuai filosofi olahraga adalah yang terpenting olahraga ini kapan saja, dimana sana dan dengan siapa saja. Yang penting bergerak," jelas ia.

Tak hanya itu Isnanta juga menegaskan dengan adanya alat bantuan olahraga ini sebagai bukti wujud nyata pemerintah pusat yang turun secara langsung ke pelosok daerah. Sehingga nantinya program Ayo Olahraga bisa dirasakan semua elemen masyarakat.

"Ini bukti bahwa bukti bahwa kegiatan seperti ini memberikan hasil dan bukti untuk masyarakat," tukasnya.

Program Ayo Bergerak Kemenpora memang menjadi program yang secara nyata mengajak masyarakat di daerah turut bergerak, turut berolahraga secara 5M: Yakni Massal, Murah, Meriah, Menarik, dan Manfaat. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita Kemenpora
  3. Kulon Progo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini