Seorang Warga Banjarmasin Tewas dengan Banyak Luka, Polisi Buru Pelaku

Selasa, 8 Juni 2021 14:59 Reporter : Ya'cob Billiocta
Seorang Warga Banjarmasin Tewas dengan Banyak Luka, Polisi Buru Pelaku Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - MR (21) warga Gang Baru Jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Kalimantan Selatan dibunuh. Korban mengalami beberapa luka di antaranya tusukan di bagian dada, luka sobek di tangan kiri, luka sobek tangan sebelah kanan bagian siku, dan luka sobek di punggung sebelah kiri.

"Kasus pembunuhan tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi di Banjarmasin, Selasa (8/6). Dikutip dari Antara.

Kasus pembunuhan itu terjadi pada hari Sabtu (5/6) sekitar pukul 22.30 WITA di pinggir Jalan Veteran, tepatnya depan Gang Bhakti Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Tim gabungan dari Polsek Banjarmasin Timur, Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel memburu seorang pelaku. "Saat ini tim gabungan sedang memburu pelakunya," ucap Alfian Tri Parmadi.

Untuk identitas pelaku sudah dikantongi. Selain itu keluarga pelaku sudah diminta untuk bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Identitas pelaku diketahui berinisial R warga Gang Baru Jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Timur. Saat kejadian, korban maupun pelaku dalam keadaan di bawah pengaruh minuman beralkohol.

"Korban dan pelaku berteman. Saat kejadian, pelaku melakukan penusukan terhadap korban menggunakan senjata tajam jenis pisau," terangnya.

Kejadian kasus pembunuhan itu terjadi pada hari Sabtu (5/6) sekitar pukul 22.30 WITA di pinggir Jalan Veteran, tepatnya depan Gang Bhakti Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Banjarmasin
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini