Seorang Wanita Muda Tewas Dalam Kamar Hotel di Palembang, Diduga Dibunuh

Rabu, 6 Januari 2021 12:32 Reporter : Irwanto
Seorang Wanita Muda Tewas Dalam Kamar Hotel di Palembang, Diduga Dibunuh Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Pengunjung Hotel Rio Palembang geger dengan penemuan mayat wanita muda bernama Yuliana (25) di salah satu kamar. Kematian tak wajar memunculkan dugaan korban dibunuh.

Mayat korban pertama kali oleh karyawan hotel yang berada di Jalan Lingkaran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Rabu (6/1) dini hari. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit M Hasan Bhayangkara Palembang dan selanjutnya melakukan olah TKP.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Mario Ivanry mengungkapkan, korban diduga kuat tewas karena dibunuh. Hal ini berdasarkan temuan bercak darah di bantal akibat luka di wajah korban.

"Dugaannya dibunuh dengan cara wajah dipukul, leher dicekik dan mulut dibekap dengan bantal," ungkap Mario, Rabu (6/1).

Usai kejadian, pelaku yang belum diketahui identitasnya membawa kabur ponsel korban. Sebab, ponselnya tidak lagi ditemukan di lokasi.

"Kemungkinannya pelaku bermaksud menghilangkan jejak," ujarnya.

Dari keterangan saksi, korban tinggal di Rumah Susun Blok 40, lantai 4, nomor 7, Jalan Radial, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Korban menginap di hotel itu sejak tiga empat hari yang lalu.

"Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap," pungkasnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Palembang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini