Seorang Remaja di Tangerang Bunuh Diri, Polisi Temukan Senjata Api

Jumat, 10 September 2021 15:02 Reporter : Kirom
Seorang Remaja di Tangerang Bunuh Diri, Polisi Temukan Senjata Api Ilustrasi Mayat. ©shutterstock

Merdeka.com - Seorang remaja di Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang, diduga nekat bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api, Jumat (10/9). Korban berinisial BCO (17), ditemukan tewas tergeletak di kamar sekitar pukul 04.30 WIB.

"Benar pada hari dan tanggal tersebut, didapati laporan bahwa adanya kejadian bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis Glock 43," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Bonar Ricardo Pakpahan dikonfirmasi, Jumat (10/9).

Peristiwa tersebut diketahui saat saksi yang juga keluarga korban terbangun lantaran mendengar suara seperti benda jatuh.

"Setelah dicek oleh saksi, melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan," terangnya.

Dari lokasi kejadian, saksi juga mendapati sepucuk senjata api. "Atas kejadian itu, saksi memberitahukan kejadian tersebut ke ketua RT setempat, dan melaporkan kejadian ke Polsek Cipondoh," terang dia.

Bonar menerangkan, berdasarkan hasil olah TKP tim identifikasi Sat Reskrim ditemukan satu pucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam.

"Dari tempat kejadian kami juga mendapati satu selongsong dan proyektil peluru. Sementara korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk kepentingan autopsi," jelas Bonar. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Tangerang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini