Seorang Istri di Bangli Pergoki Suami Berduaan dengan PNS dalam Indekos

Jumat, 8 Januari 2021 13:28 Reporter : Moh. Kadafi
Seorang Istri di Bangli Pergoki Suami Berduaan dengan PNS dalam Indekos Ilustrasi Razia Pasangan Mesum. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang suami berinisial AAG (27) diduga selingkuh dan dilaporkan istri NKJ (27) ke polisi. AAG tepergok istri saat sedang berduaan di kamar indekos dengan seorang PNS sebuah rumah sakit di Bali berinisial NML (29). Lokasi indekos berada di Jalan Uma Bukal, Cempaga, Kabupaten Bangli, Bali.

"Unsur pidana masih didalami sambil menunggu hasil visum. Karena hasil pemeriksaan dan keterangan saksi kedua terlapor tidak dalam keadaan melakukan hubungan badan. Saat ini, kedua terlapor masih wajib lapor," kata Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, Jumat (8/1).

Peristiwa itu berawal saat NKJ mendapat informasi dari temannya bahwa suaminya bersama perempuan lain. Saksi melihat terlapor berada di depan minimarket dan pergi menuju ke arah utara dan saksi membuntuti terlapor sampai di sebuah indekos.

Kemudian saksi memberikan informasi terhadap pelapor bahwa suaminya berada di sebuah kamar indekos. Kemudian, istrinya melapor ke Polsek Bangli. Selanjutnya pelapor bersama saksi dan polisi menuju sebuah kamar indekos atau TKP.

Saat tiba di lokasi, NKJ bersama polisi menangkap basah suaminya bersama seorang perempuan lain. "Selanjutnya terlapor bersama wanita (dibawa) ke Polsek Bangli, guna mendapatkan proses lebih lanjut," ujarnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, bahwa mereka tidak sempat berhubungan badan pada malam hari tanggal 06 Januari 2021," ujar Sulhadi. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Razia Pasangan Mesum
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini