Senangnya Anak-Anak TK di Batam Saat Bertemu Langsung Iriana Jokowi

Rabu, 7 Agustus 2019 11:44 Reporter : Merdeka
Senangnya Anak-Anak TK di Batam Saat Bertemu Langsung Iriana Jokowi Iriana Jokowi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi TK Negeri Pembina 2 Kota Batam. Kunjungan Iriana juga ditemani oleh para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

TK Negeri Pembina 2 adalah lokasi pertama yang dikunjungi Iriana dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kota Batam. Di sana, Iriana melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan bibit tanaman, sosialisasi biopori, hingga sosialisasi pentingnya cuci tangan untuk kesehatan.

Siswa TK Pembina 2 sangat senang saat sekolahnya didatangi oleh Ibu Negara. Bahkan, salah satu siswa tak menyangka dapat bertemu secara langsung dengan Iriana Jokowi.

"Senang, karena tidak menyangka bertemu dengan Ibu Iriana. Seringnya liat di televisi saja," ucap salah satu siwa TK Negeri Pembina 2 Kota Batam bernama Adit, Rabu (7/8).

Adit dan para siswa lainnya tampak serius melihat Iriana mempraktekan cara bercuci tangan dan menanam bibit. Para anggota OASE KK juga menyerahkan bingkisan berupa alat-alat kebersihan kepada pihak TK Pembina 2.

Usai melakukan sosialisasi kesehatan, Iriana dan rombongan langsung menuju tempat penanaman mangrove di Pancur Pelabuhan, Kota Batam. Iriana tampak senang menanam mangrove dengan siswa SD dan SMP di Kota Batam.

Iriana dan rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada sore harinya. Namun, sebelum itu, dia akan melakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi kepada pelajar di GOR Indoor Tumenggun Kota Batam.

Reporter: Lizsa Egeham
Sumber: Liputan6.com [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Iriana Joko Widodo
  2. Iriana
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini