Selesai Mandi, Seorang Perempuan di Bangli Tersambar Petir

Kamis, 4 Februari 2021 06:01 Reporter : Moh. Kadafi
Selesai Mandi, Seorang Perempuan di Bangli Tersambar Petir Ilustrasi tersambar petir. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang perempuan bernama Ni Komang Indah (25) tewas tersambar petir. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/2), di gubuk milik korban di Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

"Pihak keluarga korban menyatakan menerima meninggalnya korban, sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi mayat yang disertai dengan surat pernyataan," kata Iptu Sudiarsa, Rabu (3/2).

Saat itu, sekitar pukul 17.30 WITA sedang turun hujan dan korban selesai mandi kemudian menghangatkan badan di gubuk miliknya.

Namun tiba-tiba terdengar suara petir dan menyambar korban yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur dan mengalami luka bakar dan lebam di bahu sebelah kiri sampai ke dada, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Kintamani guna mendapatkan penanganan lebih lanjut," imbuhnya.

Sementara, saat kepolisian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi dan mengevakuasi jenazah korban dan melakukan pemeriksaan luar jenazah oleh medis Kintamani.

"Dengan keterangan, bahwa terdapat luka bakar dan lebam pada bahu sebelah kiri hingga ke dada. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Sudiarsa. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tersambar Petir
  3. Bangli
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini