Selamatkan anaknya yang terjebak kebakaran, Agus alami luka bakar

Jumat, 4 September 2015 14:05 Reporter : Hery H Winarno
Selamatkan anaknya yang terjebak kebakaran, Agus alami luka bakar Kebakaran. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman

Merdeka.com - Satu orang mengalami luka bakar akibat kebakaran yang melanda sebuah rumah di Jalan Menjangan V Nomor 4, Pelebon, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat. Korban luka dalam peristiwa tersebut diketahui bernama Agus Cahyono (53) yang tidak lain merupakan pemilik rumah nahas tersebut.

Agus mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya ketika menyelamatkan anaknya dalam peristiwa itu. Peristiwa itu sendiri terjadi diduga karena anak korban yang masih berusia tiga tahun bermain korek api di lantai dua rumah tersebut.

"Lantai atas terbakar dan api cepat sekali membesar," kata istri korban, Eka Setyawati seperti dikutip dari Antara, Jumat (4/9).

Mengetahui anaknya masih berada di atas, Agus langsung berusaha menolong di tengah kobaran api yang mulai membesar. Api mengenai sebagian kepala, punggung dan tangan korban.

Eka menuturkan suaminya sempat di bawa ke seorang bidan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya untuk mendapat pertolongan pertama. Agus selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Dalam peristiwa itu, warga bahu-membahu berusaha memadamkan api yang membakar rumah dua lantai itu. Tiga mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan memastikan api tidak menyebar ke rumah lainnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Semarang
  2. Kebakaran Di Semarang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini