Selain Wiranto, Tiga Orang Terluka Dalam Serangan di Banten

Kamis, 10 Oktober 2019 14:58 Reporter : Dwi Prasetya
Selain Wiranto, Tiga Orang Terluka Dalam Serangan di Banten Pelaku penyerangan Wiranto. ©2019 Istimewa

Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto diserang orang tak dikenal. Selain mantan Panglima TNI itu, tiga orang juga terluka akibat serangan pasangan suami istri yang diduga jaringan ISIS.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan, saat ini korban telah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang.

"Jadi pertama dia menyerang Wiranto dulu, baru kena dua korban lain, Kapolsek Menes dan ajudan Danrem. Ada juga tokoh masyarakat yang kena," katanya, Kamis (10/10).

Dia menjelaskan, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto mengalami luka pada bagian punggung sementara tokoh masyarakat, Haji Fuad mengalami luka pada bagian dada. Sedangkan ajudan Danrem masih belum diketahui.

"Kedua pelaku baru tinggal di Menes selama dua bulan," tutup Edy.

Sebelumnya, Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang Firman menyatakan Menko Polhukam Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut. Wiranto ditusuk oleh seorang pria berinisial SA.

"Untuk Pak Wiranto ada dua tusukan di perut," katanya ketika ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, seperti dilansir Antara, Kamis (10/10).

Ia menyatakan, selain Wiranto petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkena tusukan, yakni ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.

Firman menjelaskan, sebelum dibawa ke RSUD Berkah, Wiranto dan tiga korban lainnya sempat mendapat perawatan di Puskesmas Menes. [fik]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini