Selain Wali Kota, 2 Pejabat Kota Depok Positif Covid-19

Kamis, 26 November 2020 15:35 Reporter : Nur Fauziah
Selain Wali Kota, 2 Pejabat Kota Depok Positif Covid-19 Ilustrasi virus corona. ©Reuters

Merdeka.com - Satuan Tugas (Satgas) Covid19 Kota Depok juga menerima laporan dua pejabat Kota Depok yang terpapar Covid19. Mereka adalah Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok, Dudi Miraz. Sebelumnya kedua pejabat itu menjalani swab test dan hasilnya positif.

"Untuk Pak Dudi informasi yang kita dapat hasil swabnya pada hari Minggu, kalau Bu Kania kemarin,” kata Jubir Satgas Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Kamis (26/11).

Saat ini keduanya pun menjalani isolasi dan perawatan. "Pak Dudi di RSUD Depok. Bu Kania di Wisma Makara UI,” tambahnya.

Selanjutnya pihaknya melakukan tracing untuk mengetahui siapa saja yang sempat kontak erat dengan kedua pejabat tersebut. Mengingat keduanya memang banyak bertemu orang.

"Aktivitas beliau berdua kan sering komunikasi dengan banyak orang,” tukasnya.

Dadang menuturkan, kondisi ini bisa terjadi dan dialami oleh siapapun. “Kalau soal klaster perkantoran tidak hanya dikita (Depok), tapi juga di daerah lain berdampak kembali. Jadi ini meskipun kita tahu kita sangat ketat dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Pihaknya juga melakukan tracing terhadap kasus Mohammad Idris yang juga terpapar. Idris diketahui positif setelah swab test pada Rabu (25/11).

"Sebagai warga negara yang baik beliau menyampaikan pada kita kemarin positifnya,” pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Kondisi Mohammad Idris...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini