Sejumlah tokoh dan menteri siap sambut Raja Salman di DPR

Kamis, 2 Maret 2017 10:21 Reporter : Anisyah Al Faqir
Sejumlah tokoh dan menteri siap sambut Raja Salman di DPR gedung dpr jelang kunjungan raja salman. ©2017 Merdeka.com/renald ghiffari

Merdeka.com - Ketua DPR RI, Setya Novanto, sudah tiba di Gedung DPR jelang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud. Sejumlah tokoh dipastikan akan hadir.

Setnov, begitu dia disapa, tak bisa merinci satu per satu tokoh yang hadir. Termasuk kehadiran Presiden ke lima RI, Megawati Soekarnoputri.

"Mudah-mudahan Ibu Mega, hadir sampai tadi malam dicek dipastikan akan hadir dan juga para menteri semua hadir," kata Setnov di komplek DPR RI, Kamis (2/3).

Kehadiran Raja Salman menjadi kehormatan tersendiri untuk DPR. Sebab momen ini terakhir terjadi sekitar 47 tahun lalu, saat Raja Faisal berkunjung.

"Untuk menerima Presiden dan Raja King Salman. Ini kehormatan yang besar ini juga merupakan kilas balik sebelumnya Faisal ke sini," ujar Setnov.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, Raja Salman dijadwalkan hadir di gedung DPR RI pukul 13.00 WIB. Dalam acara tersebut Raja Salman akan menyampaikan pidato kenegaraan. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini