Sediakan layanan esek-esek, pemilik Spa di Denpasar ditangkap polisi

Jumat, 9 Februari 2018 16:48 Reporter : Moh. Kadafi
Sediakan layanan esek-esek, pemilik Spa di Denpasar ditangkap polisi Pemilik Spa Esek-Esek Bali Exotique di Tangkap Polisi. ©2018 Merdeka.com/kadafi

Merdeka.com - Polresta Denpasar meringkus I Made Suwena (52) alias Pak Tejo, pemilik Bali Exotique Spa yang berlokasi di Jalan Tukad Badung VI Nomor 12 Panjer Denpasar, Selasa (30/1) kemarin. Pelaku ditangkap karena membuka tempat Spa esek-esek atau menyediakan tempat untuk perbuatan asusila.

Wakapolresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana mengatakan, pelaku ini melaksanakan kegiatan prostitusi yang dikemas dalam bentuk Spa. Pelaku mengaku sudah menjalani bisnisnya sejak 5 tahun yang lalu.

"Jadi di Spa ini, selain melaksanakan kegiatan massage body, message body dan masker serta massage biasa. Para pelayannya menggunakan pakain terbuka hanya memakai celana dalam dan berhubungan badan," kata Nyoman Artana di Mapolresta Denpasar, Jumat (9/2/) sore.

Selain itu, di Spa esek-esek ini juga menyediakan tiga paket buat para pengunjungnya. Yakni paket Butterplay dengan tarif Rp 350 ribu. Paket Glamore bertarif Rp 500 ribu dan paket Full Servis Rp 700 ribu.

Kemudian setiap paket dibagi dua. Antara si pelayan dan pemilik memiliki kesepakatan jika paket Butterplay Tejo mendapatkan Rp 250 ribu. Paket Glamor Rp 300 ribu dan paket Full Servis pelaku mendapatkan Rp 350 ribu.

"Kita melakukan penindakan, baik kepada pemilik usaha (pelaku) atau muncikari dan para pelayan-pelayannya. Untuk para pelayan sebanyak 8 orang kita amankan dan saat ini hanya wajib lapor. Sedangkan pemilik kita pidanakan," tandasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pijat Plus
  2. Prostitusi
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini