Sedang Duel, Tiba-Tiba ABG Ini Dipukul Pakai Krat Botol

Jumat, 25 Oktober 2019 10:48 Reporter : Nur Habibie
Sedang Duel, Tiba-Tiba ABG Ini Dipukul Pakai Krat Botol Garis polisi. Liputan6

Merdeka.com - Toto Hidayat (17) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilincing usai dipukul dengan menggunakan krat (tempat) botol minuman beling pada bagian belakang kepala. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kalibaru Timur IV, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, saat itu Toto sudah berjanjian dengan salah satu pelaku atas nama Rian untuk berduel atau berkelahi.

"Saat korban dan pelaku (Akbar) melakukan percakapan melalui sosial media WhatsApp dan ternyata di dalam percakapan tersebut pelaku Rian menantang korban untuk berkelahi," kata Argo saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (25/10).

Karena korban merasa tertantang, akhirnya ia pun mendatangi lokasi perkelahian yang sudah disepakati. Setibanya di lokasi, Rian dan Toto pun langsung berkelahi.

"Tiba-riba dari arah belakang korban ada yang memukulnya (Muhamad Akbar (19)) menggunakan krat botol minuman hingga mengenai kepala bagian belakang korban hingga robek dan dijahit sebanyak 3 Jahitan," ujarnya.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Polsek Cilincing, Jakarta Utara, guna untuk menangkap pelaku pemukulan terhadap korban. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. Pengeroyokan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini