Sedang diservis, angkot B11 Tangerang terbakar

Senin, 30 November 2015 14:59 Reporter : Mitra Ramadhan
Sedang diservis, angkot B11 Tangerang terbakar Angkot B11 Terbakar. ©2015 merdeka.com/mitra ramadhan

Merdeka.com - Angkot B11 jurusan Metropolis-Cikokol-Pasar Baru nopol B-1085-WC terbakar di Jalan TMP Taruna, dekat Lapas Pria Tangerang, Keluraham Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (30/11).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ketika mobil hendak diservis. Sopir angkot, Oka Bakhtiar, memarkirkan mobil di tepi jalan lantaran mesinnya bermasalah. Kemudian dia memanggil mekanik bernama Slamet, untuk memperbaikinya.

"Mobil ini trayeknya bukan lewat Jalan TMP Taruna. Jadi sedang diservis, nggak lagi narik penumpang," kata saksi mata, Sugeng.

Saat diservis, tiba-tiba keluar percikan api dari bagian depan mobil, diduga akibat korsleting listrik. Mobil pun mengeluarkan kepulan asap hingga akhirnya terbakar.

"Kemungkinan karena korsleting lalu nyamber ke bensin. Mobil carry biasanya bagian bensinnya di depan," jelas Sugeng.

Karena tidak bisa dipadamkan, api langsung menghabiskan seluruh badan mobil. Setengah jam kemudian, pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena angkot tidak sedang beroperasi.

"Saat ini sopir dan mekanik tengah dimintai keterangan di Sat Lantas Polres Metro Tangerang," kata Triyani. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebakaran
  3. Tangerang
  4. Mobil Terbakar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini