KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sebelum kecelakaan, Uje sempat beri ceramah

Jumat, 26 April 2013 12:59 Reporter : Henny Rachma Sari
Jenazah Ustaz Jeffry dibawa ke Istiqlal. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi terkait penyebab tewasnya Ustaz Jefrry Al Buchori (Uje), Jumat (26/4) dini hari. Diketahui Uje melintas dari Kemang menuju kediamannya di Rempoa melewati Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Almarhum melintas dari Kemang setelah usai memberikan ceramah di wilayah Kemang, kemudian melintas di Bundaran Indah ke arah jalan Gedung Hijau Raya," terang Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto, di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (26/4).

Setelah itu, lanjut Sudarmanto, tepat di depan rumah No. 17 PB-38 karena diduga mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi, sang Ustaz pun menghantam trotoar di lokasi tersebut.

"Setelah menghantam trotoar kemudian membentur pohon palem dan tubuh korban terpental berikut motornya juga terpental jauh," tuturnya.

"Posisi terakhir korban tertelungkup dengan luka parah di wajah bagian kiri," tandasnya.

Untuk diketahui, Uje wafat akibat kecelakaan sepeda motor, dini hari tadi. Sepeda motor Kawasaki ER-6n warna hijau bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, tapi dia mengembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan tiga orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Baca juga:
Ini pesan terakhir Ustad Jeffry Al Buchori
Istri: Ustaz Jeffry Al-Buchory meninggal dunia pukul 02.30 WIB
Peci dan Cincin, pesan wasiat Uje untuk Ustad Solmed

Topik berita Terkait:
  1. Ustaz Jeffry Meninggal

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.