Sebelum Jalani Sidang Putusan, Jefri Nichol Diberi Cokelat Penggemar

Senin, 11 November 2019 15:39 Reporter : Nur Habibie
Sebelum Jalani Sidang Putusan, Jefri Nichol Diberi Cokelat Penggemar Sidang tuntutan Jefri Nichol. ©Liputan6.com/Immanuel Antonius

Merdeka.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang putusan terhadap artis Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Jefri Nichol ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram di salah satu Residence di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) lalu.

Setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jefri langsung disambut sejumlah penggemarnya yang sudah menunggu kedatangannya itu. Saat itu, penggemar Jefri memberikan sebuah cokelat terhadapnya.

"Abang nih bang. Abang puasa enggak?," tanya penggemar ke Jefri sambil memberikan cokelat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

"Makasih ya," jawab Jefri kepada penggemar.

"Semoga lancar bang," balas penggemar.

"Makasih ya," jawab Jefri.

1 dari 1 halaman

Bersyukur Dapat Dukungan

Dengan datangnya penggemar Jefri, ia merasa bersyukur. Karena, ia merasa terdukung dengan kedatangan penggemarnya saat sidang putusan.

"Aku bersyukur masih banyak yang support, masih doain, semoga kepercayaan itu enggak ilang. Dari kasus ini semoga mereka masih bisa maafin aku dengan kesalahan yang aku buat semoga mereka masih ada kesempatan buat aku buat memperbaiki ini semua," ujar Jefri.

Iya pun merasa yakin, jika dirinya diberikan dukungan terhadap penggemarnya dalam menghadapi kasus yang menimpa dirinya. Terlebih, ia sudah sangat secara mental dalam menghadapi putusan tersebut.

"Iya yakin (penggemar kasih support), aku enggak tahu sih tapi semoga (disupport). (Untuk persiapan) sama seperti kemarin sih, lebih ke mental aja semoga yang terbaik hasilnya," ucapnya.

"(Yakin meringankan) ya tawakal aja. Pasti deg-degan," tambahnya. [fik]

Baca juga:
Jefri Nichol Tampak Lesu Jalani Sidang Perdana
Jefri Nichol Jalani Sidang Perdana Kasus Narkotika
Polres Jaksel Tunggu Hasil Assesment Jefri Nichol & Robby Ertanto dari BNN
Ramai Soal Kasus Jefri Nichol Terjerat Narkoba, Augie Fantinus: Nobody Perfect!
Kata Aurelie Moeremans, Jefri Nichol Sopan dan Gemas!

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini