Sebelum Debat, Sandiaga Ditemani Istri dan Anak Sambangi Rumah Prabowo

Kamis, 17 Januari 2019 18:18 Reporter : Nur Habibie
Sebelum Debat, Sandiaga Ditemani Istri dan Anak Sambangi Rumah Prabowo Pidato Kebangsaan Prabowo-Sandiaga. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyambangi kediaman Capres Prabowo Subianto. Dia datang bersama dengan istri, Nur Asiah Uno dan anak laki-lakinya.

Sandi yang menggunakan mobil merek Nissan X-trail dengan nomor polisi B 2631 SFC ini tiba sekitar pukul 17.50 WIB. Ia mengenakan pakaian berwarna putih, dasi merah, celana bahan hitam dan sepatu pantopel berwarna hitam.

Kedatangan Sandi ke rumah Prabowo ini selain akan berangkat bersama menuju lokasi debat Capres-Cawapres di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, juga ingin melakukan koordinasi.

"Rencana kita mau koordinasi terakhir, mungkin ada beberapa topik-topik kita ingin mulai simulasi. Bagaimana interaksi antara kami berdua, karena Pak Prabowo tidak membagi jawaban kepada siapa," kata Sandiaga, Kamis (17/1).

"Tapi kita harus siap untuk menjawab isu hukum, HAM, korupsi, terorisme, kami berdua siap untuk saling mengisi," sambungnya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat capres-cawapres pertama dengan tema hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Debat pertama ini akan diselenggarakan pada Kamis (17/1) malam. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini