Sebar spanduk, langkah awal Lucky Hakim maju Pilkada Kota Bekasi

Selasa, 30 Mei 2017 15:32 Reporter : Adi Nugroho
Sebar spanduk, langkah awal Lucky Hakim maju Pilkada Kota Bekasi Lucky Hakim. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Spanduk aktor sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim bertebaran di penjuru Kota Bekasi. Alhasil, sejumlah pihak mengansumsikan bahwa anggota DPR dari Fraksi PAN maju dalam Pilkada di wilayah itu pada tahun depan.

"Itu (spanduk) untuk mengucapkan selamat Ramadan, persis seperti dewan-dewan yang lain," kata Lucky ketika dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (30/5).

Lantaran Kota Bekasi akan menggelar pemilihan kepala daerah pada tahun depan, menurut dia, banyak berasumsi bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi. "Karena memang Bekasi akan Pilkada, jadi banyak yang berasumsi demikian Saya pribadi juga memandang seperti itu," ujar Lucky.

Menurut Lucky, jikalau partai ternyata memerintahkan untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi maka dia menganggap ini sebagai langkah awal. "Karena sebaran spanduk lebih merata, jika dibandingkan kegiatan reses saya," tegasnya.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, spanduk ucapan selama Ramadan dari Lucky Hakim tersebar di berbagai titik. Baik di jalan protokol, lingkungan, bahkan perumahan.

Lucky Hakim pernah dicalonkan sebagai Calon Wakil Wali Kota Bekasi. Ia digandeng oleh Dadang Mulyadi di Pilkada Kota Bekasi 2012 lalu. Namun, pasangan ini kalah dari pasangan Rahmat Effendi-Ahmad Syakhu, meski unggul dibanding tiga pasangan lainnya. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. Lucky Hakim
  2. Bekasi
  3. Pilkada Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini