SBY kumpulkan seluruh pejabat penting Indonesia di Sentul

Rabu, 15 Oktober 2014 08:58 Reporter : Putri Artika R
SBY kumpulkan seluruh pejabat penting Indonesia di Sentul SBY dan Panglima TNI. ©Rumgapres/Abror Rizki

Merdeka.com - Hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dengan para kepala daerah. Acara itu juga dihadiri pimpinan militer serta kepolisian daerah dari seluruh Indonesia, Rabu (15/10) pagi. Acara berlangsung mulai pukul 09.30 WIB.

Acara akan berlangsung di Sentul Internasional Convention Centre. Acara ini akan dihadiri seluruh gubernur, bupati, wali kota, ketua DPRD, Panglima Daerah Militer, Kapolda, Komandan Distrik Militer, Kapolres, dan sejumlah pejabat lainnya. Juga hadir Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri dari seluruh Indonesia.

Presiden SBY akan menyampaikan sambutan dalam acara yang bertajuk Silaturahmi Nasional menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan. SBY akan didampingi Wakil Presiden Boediono, para menteri kabinet Indonesia Bersatu II, Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah pejabat lainnya.

Presiden SBY akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Oktober 2014. Dan penggantinya Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan dilantik pada 20 Oktober 2014. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Presiden SBY
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini