SBY adakan reuni dengan Kabinet Indonesia Bersatu II di Cikeas

Rabu, 21 Januari 2015 11:21 Reporter : Al Amin
SBY adakan reuni dengan Kabinet Indonesia Bersatu II di Cikeas Reuni SBY dan Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. ©facebook.com/Denny Indrayana

Merdeka.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini mengadakan reuni dengan wakil presiden dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Dalam reuni yang disebut sebagai temu kangen tersebut hadir mantan wakil presiden dan sejumlah menteri.

Acara temu kangen tersebut kemudian ke dalam Facebook oleh mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana. Dalam foto tersebut, tampak SBY yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah tengah berbicara dengan mantan anak buahnya.

"Reuni santai dng Pak SBY di Cikeas pagi ini," tulis Denny, Selasa (21/1).

Sementara, tiga orang terlihat dalam foto yang duduk di barisan terdepan adalah mantan Wakil Presiden Boediono, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Hatta Rajasa, dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Sebelumnya, acara reuni ini pernah dilakukan SBY saat dirinya beserta ibu Ani dan Kabinet Indonesia Bersatu II di Bandung, Jawa Barat. Senin (10/11), SBY bersama pembantunya mengadakan makan siang di rumah makan Ampera di Bandung. Dalam akun Facebook pribadinya, SBY menuliskan, ketika mengandung Agus Yudhoyono, Ibu Ani sering ngidam makan di RM Ampera.

Dalam akun Facebook pribadinya, SBY menuliskan, "Menikmati masakan RM Ampera, Bandung. Saat hamil Agus, Ibu Ani sering ngidam makan di Ampera Kebon Kalapa."

Selama di Bandung, SBY dan Kabinet Indonesia Bersatu II juga mengunjungi Trans Studio Bandung. Kunjungan tersebut kemudian diunggah Ibu Ani melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Selasa (11/11/2014) pagi, Ibu Ani menuliskan, "Boleh dong sekali-kali menikmati masa purna tugas bersama teman-teman."

Tampak beberapa mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, seperti Chairul Tanjung, Roy Suryo, Sudi Silalahi, Syarief Hasan, Sharif Cicip Sutardjo, M Nuh, Mari Elka Pangestu, mantan Panglima TNI Agus Suhartono, Marty Natalegawa, Tifatul Sembiring, Dipo Alam, mantan Kapolri Timur Pradopo, mantan Jaksa Agung Basrief Arief. [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Susilo Bambang Yudhoyono
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini