Satu Pekan Dirawat, Suami yang Dibakar Istri di Tangsel Meninggal Dunia

Kamis, 11 Februari 2021 12:45 Reporter : Kirom
Satu Pekan Dirawat, Suami yang Dibakar Istri di Tangsel Meninggal Dunia Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsudin (47), suami yang menjadi korban pembakaran oleh istrinya, Kristiana (53), akibat perasaan dendam dan sakit hati terhadap korban akhirnya meninggal dunia. Samsudin telah satu pekan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Fatmawati, Jakarta Selatan,).

Sebelumnya, pria pengemudi ojek online itu, mengalami kritis, akibat luka bakar yang mencapai 90 persen di sekujur tubuhnya.

"Benar, Pak Samsudin kini telah almarhum. Saat ini saya di rumah sakit bersama keluarga untuk mengurus kematian almarhum," jelas Nanang ketua RW 08 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (11/2/).

Selanjutnya, korban akan di makamkan di TPU dekat rumahnya di kawasan Ciputat Tangerang Selatan. "Pemakaman di TPU dekat rumah almarhum," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, keluarga korban pembakaran istrinya itu, mengalami kendala atas pembiayaan perawatan dan pengobatan korban selama di Rumah Sakit. Hal itu, karena BPJS kesehatan tidak melindungi biaya perawatan dan pengobatan korban pidana. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Pembunuhan
  4. KDRT
  5. Kebakaran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini