Satpam Predator Anak di Tangerang Sudah Berulah Sejak 5 Tahun Lalu

Minggu, 5 Juli 2020 10:21 Reporter : Kirom
Satpam Predator Anak di Tangerang Sudah Berulah Sejak 5 Tahun Lalu Ilustrasi pemerkosaan. ©2015 Merdeka.com/www.weeklyvoice.com

Merdeka.com - Syafrudin, satpam predator anak di Tangerang, diperkirakan telah melakukan tindakan asusila kepada anak-anak lain di luar Desa Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan keterangan rekan pelaku, yang juga berprofesi sebagai satpam, pelaku pernah diingatkan rekan-rekannya untuk mengakhiri perbuatan bejat tersebut.

"Ada beberapa kesaksian dari teman-teman pelaku sudah melakukan itu, sejak 5 tahun lalu. Sudah sering diingatkan teman-temannya. Itu cerita teman-temannya saat bertemu di Polres," ungkap ketua RW setempat, Ajat Sudrajat di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Ajat menerangkan, Syafrudin sendiri sudah tinggal di kampung itu, sejak tahun 2019. Dalam kurun setahun itu, Syafrudin diketahui sudah 3 kali pindah kontrakan.

"Di kampung ini saja, setahun sudah 3 kali pindah kontrakan. Kenapa berpindahnya, kita enggak mendalami. Bisa saja ( ada korban lain) dari kontrakan-kontrakan sebelumnya," terang Ajat.

Ajat menerangkan, warga di kampungnya itu saat ini, menjadi sangat kesal dan trauma atas kejadian tersebut.

"Ini pelajaran banget buat kami RT/RW dan para orang tua. Di kampung itu, biasalah anak-anak bermain keluar rumah sampai sore. Karena kejadian ini jadi was-was dan sama sekali tidak menyangka," ucap dia.

Baca Selanjutnya: Aksi Bejat Satpam Predator Ditonton...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini