Satgas Pangan Polres Palopo Amankan 55 Jeriken Berisi Solar

Kamis, 5 Desember 2019 10:07 Reporter : Nur Habibie
Satgas Pangan Polres Palopo Amankan 55 Jeriken Berisi Solar Jeriken Berisi Solar. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Satgas Pangan Polres Palopo mengamankan 55 jeriken yang berisikan bahan bakar solar. Hal itu dilakukan pada Rabu (4/12) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan, pihaknya mengamankan 55 jeriken yang berisikan solar itu di berbagai lokasi.

"Penemuan 55 jeriken yang berisikan solar tersebut yaitu 39 jeriken di pinggir jalan Sawerigading Kota Palopo, 15 jeriken di belakang bengkel dekat TKP pertama dan 11 jeriken di belakang ruko pada semak-semak di jalan Sawerigading Palopo," kata Alfian dalam keterangannya, Kamis (5/12).

Ia pun menjelaskan, 39 jeriken yang berisikan solar itu diketahui milik seseorang berinisial AW yang tinggal di Jalan Sawerigading Kota Palopo.

"15 Jeriken yang berisikan solar adalah milik yang berinisial IR tinggal di Jalan Sawerigading, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo sedangkan 11 jeriken yang berisi solar pemiliknya tidak diketahui," jelasnya.

Ia pun mengungkapkan, Satgas Pangan Polres Palopo mengamankan sejumlah jeriken itu saat sedang melakukan patroli. Dengan adanya temuan solar itu, pihaknya bakal memanggil para pemilik solar untuk dimintai keterangan untuk mengetahui motifnya.

"BBM jenis solar yang ditemukan kemudian di amankan di polres palopo untuk proses selanjutnya," tandasnya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Solar
  2. Penyelundupan BBM
  3. Palopo
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini