SAR Kerahkan 3 Tim Gabungan Cari WN Belarusia Jatuh dari Tebing Pecatu Bali

Senin, 28 Oktober 2019 10:27 Reporter : Moh. Kadafi
SAR Kerahkan 3 Tim Gabungan Cari WN Belarusia Jatuh dari Tebing Pecatu Bali Pencarian WN Belarusia di Tebing Pecatu Bali. ©2019 Istimewa

Merdeka.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Belarusia bernama Siarhei Barbushyn (34) diduga terjatuh dari tebing di Karang Boma, Pecatu, Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu (27/10) malam.

Kemudian tim Basarnas Bali, Senin (28/10) pagi saat ini sedang melakukan pencarian korban untuk dievakuasi. Hari Adi selaku Kepala Kantor Basarnas Bali membenarkan peristiwa tersebut, bahwa untuk saat ini melakukan evakuasi.

"Untuk personel sudah berangkat pukul 05.00 Wita. Berdasarkan info dari Polsek Kuta Selatan dan penyelidikan dari Bareskrim, diduga korban yang jatuh di jurang Karang Boma berasal dari Belarusia," kata Hari, Senin (28/10).

"Saat ini, SAR gabungan dibagi menjadi 3 SRU, 1 SRU melaksanakan pemantauan di LKM, 1 SRU direncanakan akan bergabung dengan Balawista Pantai Padang-padang melaksanakan pencarian dgn menggunakan Rubber Boat, 1 SRU melaksanakan pencarian dgn menggunakan RIB Kantor Pencarian dan pertolongan Denpasar," ujar Hari. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Orang Hilang
  2. Denpasar
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini