Sandi harap rusuh di Mako Brimob tak surutkan minat investasi

Jumat, 11 Mei 2018 10:42 Reporter : Merdeka
Sandi harap rusuh di Mako Brimob tak surutkan minat investasi peluncuran SIAP BOS-BOP di Jakarta. ©Liputan6.com/Arya Manggala

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap peristiwa kerusuhan di rutan cabang Salemba yang berada di area Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, tak menyurutkan ganggu kegiatan ekonomi dan bisnis di Ibu Kota.

"Kami harapkan engga ganggu kegiatan berusaha dan berbisnis," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Jumat (11/5).

Selain itu, ia juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya aparat pada kerusuhan di Mako Bromob.

"Kita juga turut berduka cita kejadian di mako brimob itu," ucapnya.

Sandiaga berharap tragedi itu tidak mengganggu jalannya kegiatan ekonomi dan bisnis Indonesia terutama Jakarta. "Kami harapkan engga ganggu kegiatan berusaha dan berbisnis," ucapnya.

Ia tak ingin peristiwa tersebut menurunkan minat investasi. "Jangan sampai ini turunkan minta invetasi dan lapangan kerja, lapangan kerja tidak terbuka dan momentum pertumbuhan ekonomi menjadi stagnan kembali," imbuhnya.

Diketahui, Enam orang meninggal dunia pada kerusuhan itu a, lima polisi dan satu napi. Mereka adalah Bripda Wahyu Catur Pamungkas, Bripda Syukron Fadhli, Ipda Rospuji, Bripka Denny Setiadi, dan Briptu Fandi Setyo Nugroho. Mereka tewas diduga akibat luka yang dipicu senjata tajam dan senjata api.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini