Sambil pamer pusar, Jupe bantah suap hakim Agung Rp 700 juta

Rabu, 12 Maret 2014 16:49 Reporter : Eko Prasetya
Sambil pamer pusar, Jupe bantah suap hakim Agung Rp 700 juta Julia Perez. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Artis seksi Yulia Rahmawati alias Julia Perez memenuhi panggilan penyidik Komisi Yudisial (KY) terkait bukti transfer Rp 700 juta ke Hakim Agung Gayus Lumbuun. Artis yang biasa disapa Jupe datang bersama kuasa hukumnya, Malik Bawazir.

Pantauan merdeka.com di Gedung KY, Jakarta Pusat, Jupe mengenakan baju warna putih yang dipadukan dengan bawahan warna hitam. Berbeda dari biasanya, kali ini Jupe mengenakan baju yang agak tertutup. Namun belahan bajunya terlalu tinggi, akibatnya pusar pacar pesepakbola Gaston Castano kelihatan.

Terkait pemeriksaan, Jupe membantah telah menyuap Gayus dengan mentransfer Rp 700 juta sebagai imbalan untuk menjebloskan rivalnya, Dewi Perssik ke penjara.

"Jadi tadi saya jelaskan bahwa bukti transfer itu palsu. Dari namanya saja sudah selesai nama saya tidak pakai 'C' dan nomor akunnya salah," ujar Jupe di Gedung KY, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

Jupe menuturkan dirinya diminta untuk menjelaskan mekanisme saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih.

"Saya udah diberi tahu akan ditanyai seputar bukti transfer palsu. Kan sudah biasa yah kita diberi tahu akan ditanya apa-apa saja yang akan ditanyakan saat live nanti," katanya.

Jupe pun menyerahkan masalah ini ke Bareskrim Mabes Polri. Dia berharap pelaku yang menyebarkan bukti transfer palsu itu segera diketahui.

Beberapa waktu lalu, Hakim Agung Gayus Lumbuun juga telah melaporkan perkara ini ke Mabes Polri. Dia merasa telah dicemarkan namanya oleh Deddy Corbuzier dalam tayangan Hitam Putih Trans 7. Deddy sempat menuduh dirinya menerima dana sebesar 700 juta rupiah dari kasus pertikaian Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini