Salat Jumat bareng Ustaz Yusuf Mansur, Sandiaga minta doa restu

Jumat, 31 Agustus 2018 14:32 Reporter : Merdeka
Salat Jumat bareng Ustaz Yusuf Mansur, Sandiaga minta doa restu Sandiaga dan Ustaz Yusuf Mansyur. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan Ustaz Yusuf Mansur di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya Salat Jumat bersama di masjid tersebut.

Sandi mengenakan kemeja panjang berwarna biru dengan peci hitam. Sementara Ustaz Yusuf Mansur tampak menggunakan setelan batik berpeci hitam. Datang lebih awal, Yusuf Mansur mengajak Sandi makan di PKL sekitar masjid.

Sandi memilih ketoprak dan Yusuf Mansur menikmati hidangan gudeg. Diketahui, pertemuan tersebut menjadi menarik setelah bakal cawapres Ma'ruf Amin menyebut Yusuf Mansur bersedia masuk dalam jajaran Timses Jokowi-Ma'ruf. Sandiaga mengatakan pertemuan itu untuk meminta restu.

"Saya hanya memohon doa restu karena ini sahabat dan sebagai ulama tentunya banyak saya dengarkan masukannya. Ketiga, saya ingin ucapkan selamat karena saya dengar dari teman-teman di bisnis paytern tambah maju," kata Sandiaga di Kawasan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jumat (31/8).

Sedangkan Yusuf Mansur mengatakan pertemuan dengan Sandiaga adalah bentuk silahturahmi bukan membahas timses.

"Saya sih tersanjung ya. Siapa lah saya. So far judulnya adalah silahturahim," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini