Saksi: Honda Jazz nekat lawan arus di tol mau keluar hindari macet

Rabu, 1 April 2015 10:37 Reporter : Eko Prasetya
Saksi: Honda Jazz nekat lawan arus di tol mau keluar hindari macet Mobil lawan arus. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi Honda Jazz yang melawan arus di Tol Jakarta-Tangerang terbilang sangatlah nekat. Kenekatan pengemudi itu diduga karena mau menghindari kemacetan di dalam tol.

"Jadi jalan tol itu kan macet, itu mobil mungkin baru masuk tol dan dia lihat macet langsung putar balik," ujar saksi mata dan yang mengabadikan momen itu, Dhana Putra kepada merdeka.com, Rabu (1/4).

Dhana mengatakan kejadian itu terjadi di gerbang Tol Karawaci lama atau di Ruko Pinangsia. Sayangnya, tidak ada polisi atau petugas yang berjaga di lokasi.

"Tidak ada petugas di sana," katanya.

Sebelumnya, aksi pengemudi Honda Jazz warna hitam ini sangatlah nekat. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu melajukan mobilnya dengan melawan arus di antara kendaraan yang melintas.

Kejadian tersebut terjadi di Tol Jakarta-Tangerang (Janger). Dalam foto yang diunggah akun Twitter @PutuDana, mobil tersebut melaju sendirian di tengah jalan dengan melawan arus. Padahal, jalur tol tersebut tidak untuk dua arah. "Pengemudi Luar Biasa. Melawan arus di Jalan Tol," cuit @PutuDana seperti dikutip merdeka.com, Rabu (1/4). [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pelanggaran Lalu Lintas
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini