Sakit ambeien, Luthfi tolak dioperasi cuma minta obat salep

Kamis, 20 Juni 2013 18:14 Reporter : Putri Artika R
Sakit ambeien, Luthfi tolak dioperasi cuma minta obat salep Luthfi Hasan Ishaaq ditahan KPK. ©2013 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq menderita sakit wasir atau ambeien. Mantan Presiden PKS itu dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa.

Di sana, Luthfi ditangani oleh dokter spesialis. Dokter tersebut memutuskan untuk mengoperasi Luthfi. Sebab, sakit ambeien yang diderita Luthfi sudah parah.

"Sudah dibawa ke RS Kramat Jati Polri ditangani oleh dokter spesialis, dokter menyarankan untuk operasi," ujar Jubir KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Kamis (20/6).

Namun Luthfi menolak untuk dioperasi. Karena itu dia hanya diobati oleh salep saja. "Kita sudah menyarankan dioperasi dia gak mau dan akhirnya diberi salep aja," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP.

Sementara itu sebelumnya, pengacara Luthfi, Zainuddin Paru mengatakan ambeien Luthfi sudah stadium 3. "Ini udah stadium 3. Kalo stadium 3 itu seharusnya dilakukan tindakan operasi," ujar Paru beberapa waktu lalu.

\r\n [hhw]
Topik berita Terkait:
  1. Presiden PKS
  2. Kasus Suap Daging
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini