Saat Cekcok dengan Arteria, Anggiat Ngaku Suaminya Usai Berobat Patah Tulang

Rabu, 24 November 2021 18:17 Reporter : Ahda Bayhaqi
Saat Cekcok dengan Arteria, Anggiat Ngaku Suaminya Usai Berobat Patah Tulang Anggiat Pasaribu. Istimewa

Merdeka.com - Anggiat Pasaribu mengaku pergi ke Bali untuk keperluan pengobatan suaminya. Di sana, suami Anggiat yakni Lettu Bayu menjalani pengobatan patah tulang.

Demikian diungkapkan Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis saat dikonfirmasi. Ia dihubungi Anggiat usai pertengkarannya dengan Anggota Komisi III Arteria Dahlan viral.

"Lagi berobat di Bali. Ada berobat alternatif karena patah tulang," kata Hasan, Rabu (24/11).

Kepada Hasan, Anggiat mengaku bertiga pergi ke Bali. Termasuk suaminya itu. Hasan mengungkap suami Anggiat, Lettu Bayu mengalami patah tangan usai jatuh dari sepeda motor.

"Jadi mau berobat alternatif. Suaminya mau ikut sekolah," tuturnya.

Untuk diketahui, Anggiat Pasaribu akhirnya mencabut laporan dan meminta maaf terkait kasus cekcok dengan Anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan menuturkan, penyebab Anggiat emosi lantaran kondisi giginya kumat dan menahan buang air kecil.

"Jadi kondisi selama ini Ibu Anggiat Pasaribu kebetulan pada saat perjalanan dari Bali kembali ke Jakarta, kondisi giginya lagi kumat. terus ya mungkin di pesawat nahan pipis," kata Clanse di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11).

Kondisi itu yang membuat Anggiat marah-marah dan melangkahi koper milik orang tua Arteria Dahlan.

"Namanya perempuan, kalau nahan sesuatu enggak stabil. jadi kopernya ibu dilangkahi, itulah jadi pemicu," lanjutnya.

Selain itu, Clanse meluruskan bahwa polemik penyebutan jenderal bintang 3 dalam kasus tersebut tidak ada. Status Anggiat juga bukan istri Brigjen Zamroni.

"Saya luruskan bahwa yang dibilang bintang 3 itu tidak ada. Bahwa istri dari brigjen itu tidak, itu adik sepupu. Yang pasti memang ini keluarga besar TNI AD. kebetulan dia dijemput menggunakan mobil inventaris dari Angkatan Darat yang mana di Kodam Jaya," katanya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini