Roy Suryo Juga Mengaku Nomor WhatsAppnya Diretas

Kamis, 4 April 2019 12:44 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Roy Suryo Juga Mengaku Nomor WhatsAppnya Diretas Roy Suryo jenguk Andi Mallarangeng. ©2014 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari dan Ferdinand Hutahaean mengaku Nomor WhatsAppnya diretas orang tak dikenal. Roy Suryo mengaku nomor WAnya juga sempat diretas. Dia meminta rekan-rekannya waspada.

"Saya imbau kepada teman-teman yang lain supaya waspada dan hati-hati siapa tahu, terutama nomor WA sudah diretas oleh orang lain," kata Roy Suryo di Yogyakarta, Kamis (4/4).

Dia memilih tidak menuduh pihak lain. Pakar analisa foto ini tak mau berandai-andai siapa yang melakukan peretasan itu.

"Saya tidal perlu menuduh, saya kalau mau menyelesaikan masalah kita tidak perlu menuding tetapi kita refleksi diri mungkin kita lagi kena cobaan," ungkap Roy.

Sebelumnya Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyon mengatakan tidak akan terpengaruh antar koalisi terkait adanya fenomena peretasan terhadap nomor WhatsApp Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari dan akun media sosial milik Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Dia juga mengingatkan agar sama-sama menjaga solidaritas koalisi.

"Saya tidak melihat ada yang sangat mempengaruhi soliditas dari koalisi," kata AHY di Jawa Barat, Kamis (4/4).

"Bahkan saya sering mengingatkan saya mengajak untuk para elit ayo sama-sama kita menjaga menahan diri justru terlibat dalam polemik yang merugikan perjuangan partai masing-masing," lanjut AHY. [ian]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini